Template ini gratis jika anda ingin mendapatkannya unduh disini Download Now!

Ucapan Idul Fitri 2024

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia.
Harap tunggu0 detik...
Gulir ke bawah dan klik Buka Tautan untuk tujuan
Selamat! Tautan Dihasilkan


Hari Raya Idul Fitri Telah Tiba. Semoga hari kemenangan ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia sehingga kita dapat berjalan di jalan yang damai dan harmonis. Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin.

Idul Fitri telah tiba. Mari kita membersihkan diri dengan saling memaafkan setulus hati. Semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H.

Senja Ramadhan telah berakhir, kini menanti fajar Syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung Ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat idul fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Hari kemenangan telah ada di pelupuk mata. Sebagai manusia yang tak luput dari khilaf dan salah, aku memohon maaf dengan tulus dari hati yang paling dalam. Taqabbalallahu minna wa minkum, Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Tajamnya lidah ini mungkin pernah membuat setiap yang mendengarnya terluka. Angkuhnya sikap membuat yang berhadapan tersakiti. Atas perilaku dan sikapku yang sering alpa kuucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin untuk semua.

Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar hidup semakin indah dan berkah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Taqabbalallahu minna wa minkum, Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin.

Sucikan hati dan bersihkan jiwa di hari kemenangan. Selamat Lebaran semuanya! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Selamat Hari raya Idul Fitri 1445 H. Andai ada hati pernah berbalut rada dengki dan andai ada tingkah membuat marah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua menjadi golongan yang kembali dalam kebaikan.

Maaf yang terucap mampu menyembuhkan, Luka-luka hati yang terpendam dalam relung hati. Selamat Idul Fitri, semoga kebahagiaan selalu menyertai kita.

Takbir berkumandang menggema di mana-mana, menandakan Idul Fitri di depan mata. Selamat Idul Fitri 1445 H, semoga kita semua mendapatkan kebahagiaan yang hakiki. Mohon maaf lahir dan batin!


Sebulan penuh kita berjuang melawan hawa nafsu. Kini tiba saatnya kita merayakan kemenangan. Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar walillahilhamd. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, semoga kita dapat mengambil hikmah dari perjuangan kita di bulan suci Ramadhan. Taqabbalallahu minna wa minkum, Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin.

Di hari yang fitri, jiwa-jiwa kembali suci. Seakan anak bayi yang terlahir kembali. Mari bersihkan diri, meraih keridhaan ilahi. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin!

Dalam setiap hembusan nafas, doa selalu hadir. Dalam setiap detak jantung, Iman selalu membuncah. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, semoga kita termasuk dalam predikat hamba yang meraih kemenangan dan derajat ketaqwaan yang tinggi.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan batin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga Idul Fitri ini mengisi hidup kita dengan warna-warna tercerah di dunia.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia.

Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama.

Sebulan penuh bertarung dengan diri sendiri dalam menahan nafsu, lapar, dan dahaga. Sebulan penuh kita mencoba lebih dekat dengan Allah. Kini telah tiba hari kemenangan. Maka untuk mu seluruh saudara seiman, Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin, selamat Hari Raya Idul Fitri.

Ku kirimkan harapan dan permohonan maaf yang paling tulus bagi seluruh umat Islam yang merayakan Idul Fitri. Semoga kita semua merayakan Idul Fitri penuh kebahagiaan dan kedamaian. Selamat lebaran 2024.

Belajarlah dari masa lalu, nikmatilah masa sekarang, dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan hal yang salah, maka perbaikilah dengan menerima dan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Lisan dan sikap setiap manusia tak akan luput dari salah dan dosa. Maka di hari yang suci ini, mari saling membuka pintu maaf yang selebar-lebarnya. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.




'لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan, dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati ijinkan kami sekeluarga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 M.


تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ وَ تَقَبَّلْ ياَ كَرِيْمُ

اَللهُ أًكْبَرُ اَللهُ أَكْبَرُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلَّهِ اْلحَمْدُ

Bulan suci Ramadhan telah berakhir dan datanglah bulan Syawal 1445 H. Kami sekeluarga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.


تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ وَ تَقَبَّلْ ياَ كَرِيْمُ

"Mudah-mudahan Allah menerima amal ibadah kita dan kamu semua, dan terimalah ya (Allah) yang maha Mulia."


'لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Idul Fitri telah tiba. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqaballahu Minna wa minkum, taqabbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.


اَللهُ أًكْبَرُ اَللهُ أَكْبَرُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلَّهِ اْلحَمْدُ

Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan azan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1445 H.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, di santunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.


Meski tidak dapat berjumpa di tahun ini, tetap kuucapkan doa untuk saudaraku nan jauh di sana, semoga Allah SWT berikan kita umur panjang dan kelak dapat berkumpul berlebaran bersama. Minal aidin wal faizin.

Hari kemenangan sudah tiba. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gemilang dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.


جَعَلَنَا اللَّهُ مِنَ الْعَائِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ

"Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang yang kembali (fitrah) dan orang yang mendapat kemenangan."

Di tengah gemaan takbir memuji kebesaran Allah SWT, ku kirimkan harapan dan permohonan maaf paling tulus sebagai manusia yang berselimut khilaf dan salah. Mari kita sambut Idul Fitri dengan kelapangan hati untuk saling memaafkan. Minal Aidin Wal Faizin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H.

Belajarlah dari masa lalu, nikmatilah masa sekarang, dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan salah dan khilaf, maka perbaikilah dengan menerima dan memaafkan. Mari salah melapangkan maaf di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

Langkahku sangatlah panjang. Di setiap langkah barbagai kata terucap, berbagai tindakan ku lakukan. Dari itu semua, khilaf dan salah kerap ku lakukan. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita rayakan Idul Fitri dengan kembali fitri.

Manusia tak terhindar dari salah dan khilaf. Untuk masa depan lebih baik, mari saling memaafkah. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan Lebaran 2024.

Jika Idul Fitri adalah lentera, mari membukanya dengan maaf, agar cahayanya menerangi jiwa dari setiap kesalahan. Mohon maaf lahir batin, Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga Idul Fitri ini membawa berkah sukacita, kekayaan, dan kesehatan bagi kita semua.

Lisan ku mungin telah menumpuk dusta dan perbuatan ku mungkin meninggalkan luka. Menyambut hari yang suci ini, mohon dibukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

Lisan dan sikap setiap manusia tak akan luput dari salah dan dosa. Maka di hari yang suci ini, mari saling membuka pintu maaf yang selebar-lebarnya. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Tak ada yang lebih indah dari kata maaf. Tak ada perbuatan yang lebih indah dari memaafkan. Di hari raya ini, mari kita bersihkan hati akan dibersihkan, tanpa dosa dan kotoran. Selamat hari raya.

Waktu mengalir deras bagaikan air. Tak terasa Ramadhan yang suci akan segera berakhir. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Manusia tak ada yang sempurna. Kata yang terucap mungkin pernah membuat luka. Namun semoga tak membuat silaturahmi antara kita terputus begitu saja. Di hari yang suci ini, dengan tulus ku ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa saling memaafkan, dan kembali menjadi manusia yang fitri.

Maaf adalah sebuah pengakuan atas kesalahan yang diperbuat. Sementara memaafkan merupakan sebuah penghargaan kepada mereka yang dengan tulus meminta maaf. Maka ku ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Mari saling memaafkan di hari yang fitri ini.

Di dalam jernihnya hati terdapat prasangka yang keruh. Di santunnya sebuah sapa terdapat kata yang tercela. Mari saling mengevaluasi diri, di hari yang fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin.

Tiada kesucian menjadi sempurna jika ada salah satu kebencian tertinggal dalam hati. Di hari yang fitri ini, terkirim dari lubuk hati paling dalam, kata maaf atas segala salah dan khilaf. Mohon maaf lahir batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin pemblokiran iklan di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar putih di plugin pemblokiran iklan Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.